Kapolres Cirebon Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Ciko Secara sederhana dan Khidmat

Pengabdian Personel Polres Ciko Secara sederhana dan Khidmat

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Komandan upacara dipercayakan kepada IPTU BAMBANG INDRIYANTO. Guna memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cirebon Kota yang di pimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. bertempat di halaman apel Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon, Senin, 01/03/2021.

Kenaikan Pangkat Pengabdian ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : KEP/2442/XII/2020 TMT mulai 01 Maret 2021 adalah sebagai berikut AIPTU NOTO KAWIYONO Nrp 63050699 KA SPK POLSEK KEDAWUNG dan AIPTU SUARNO Nrp 63050619 PANIT SABHARA POLSEK SELTIM.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. dalam amanatnya menyampaikan " Kenaikan pangkat pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan dan bukan merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri melainkan suatu penghargaan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan, dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya. Penilaian terhadap prestasi kerja ini dilakukan melalui proses yang cukup panjang, dengan menggunakan ukuran-ukuran seobyektif mungkin secara transparan untuk memperoleh kualitas sumber daya manusia yang memadai sesuai dengan tingkat kepangkatannya ". Jelasnya.

" Disamping itu, kenaikan pangkat ini dipandang sebagai imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang bersangkutan didalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian, sekaligus merupakan rahmat dari Allah SWT. Oleh karenanya, nikmat dan rahmat yang telah dianugerahkan kepada saudara beserta keluarga hendaknya disyukuri dalam wujud perubahan sikap dan tindakan nyata melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, dedikasi, loyaliyas, kerjasama, dan tanggung jawab yang kesemuanya itu bermuara pada etos kerja dan perilaku terpuji sesuai tingkat kepangkatannya ". Tandas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H mengakhiri amanatnya.

Dengan menyandang pangkat baru meningkatkan kemampuan diri agar dapat dijadikan suri tauladan baik dalam sikap, kepemimpinan dan kemampuan teknis bagi pangkat yang lebih rendah atau dibawahnya, sehingga dapat melaksanakan fungsi dan peranannya secara optimal," imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Selesai Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, diawali oleh Kapolres Cirebon Kota dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes