Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Berikan Teguran dan Himbauan Kepada Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) maka upaya demi upaya terus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid19 yang ta kunjung hilang, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Wahyu Ghopar yang mana selalu semangat dan ta kenal lelah untuk melakukan himbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya, Selasa, 30/03/2021.

Pada Kesempatan kegiatan sambang kepada warga Aipda Wahyu mendapati warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker maka sa'at itu juga Aipda wahyu langsung menegur warga masyarakat tersebut agar disiplin menggunakan masker dan menghimbau agar senantiasa disiplin terhadap Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah yang mana dalam upaya percepatan penangannan covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman berpesan kepada seluruh anggota agar jangan pernah bosan untuk memberikan himbauan terkait 3M kepada warga masyarakat serta berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat menjadi contoh baik bagi warga masyarakat. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes