Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Polsek Gunungjati Polres Ciko Aiptu H. Suharto, SH, Sambang Warga Turut Giat Foging

Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Polsek Gunungjati Polres Ciko Aiptu H. Suharto, SH, Sambang Warga Turut Giat Foging

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | keberadaan dari sosok Polri melalui kehadiran seorang bhabinkamtibmas di kalangan masyarakat merupakan hal yang sangat penting, untuk menjadi atensi para anggota yang mendapatkan mandat dan amanah selaku Bhayangkara pembina keamanan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas).

Pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Polsek Gunungjati Polres Ciko Aiptu H. Suharto, SH, melaksanakan sambang ke desa yang menjadi binaannya. Senin, 01.03/2021.

Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan " Giat Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Aiptu H. Suharto, SH Bersama Kuwu Desa Jatimerta Bpk. Sunaryo, Babinsa Serma Sudiro, Dinas kesehatan puskesmas Gunung jati Ibu Dian, Dinkes Kab. Cirebon dan Perangkat Desa Jatimerta, RT dan RW Blok maja. Melaksanakan Foging Penyemprotan DBD oleh Dinas kesehatan Kab. Cirebon ". Jelasnya.

"Selain itu juga menyampaikan pesan kamtibmas kpd warga tentang C3 dan himbauan Protokol kesehatan tentang AKB / Adaptasi Kebiasaan Baru Tentang 5M dan 3W yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas". tegas AKP ABDUL MAJID, SH

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk selalu semangat dan menerapkan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Jatimerta Aiptu H. Suharto, SH. maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” jelas IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes