Rapat Koordinasi Calon Pengurus Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bandung ~ KIM Cipedes

Rapat Koordinasi Calon Pengurus Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG. | Sabtu (27/03/2021) bertempat di Aula Yudhistira Jalan Parabon Kiaracondong, Forum Kader Bela Bangsa (FKBN) Kota Bandung mengadakan rapat koordinasi guna menentukan program kerja dan sekaligus memperkenalkan calon pengurus FKBN Kota Bandung.

Seperti yang diutarakan Ketua FKBN Kota Bandung Deni Kusumah, S.Pd didampingi Sekretaris FKBN Kota Bandung Dedhy Djoenaedhy beserta seluruh calon pengurus, bahwa pembentukan Bakorda FKBN Kota Bandung telah sesuai dengan aturan AD/ART FKBN, maka

Badan koodinator Wilayah FKBN Provinsi Jawa Barat telah membentuk Kepengurusan FKBN Kota Bandung sesuai aturan yang berlaku.

Kegiatan rakor FKBN Kota Bandung dihadiri oleh para calon pengurus.


Pada Kegiatan yang berlangsung secara khidmat ini, diisi oleh berbagai pembekalan dari Pengurus Bakorwil FKBN Jawa Barat dan juga dari Para Penasehat FKBN Kota Bandung.

Setelah kepengurusan terbentuk dari kepala bakorda sampai bidang-bidang, hal ini berdasarkan pada masukkan dan wawancara maka draft akan diserahterimakan oleh Ketua FKBN Kota Bandung kepada Kepengurusan FKBN Jabar, selanjutnya Pengurus FKBN Jawa Barat akan mengeluarkan surat keputusan dan sekaligus pelantikan kepada pengurus FKBN Kota Bandung.


Kegiatan rakor yang berlangsung dengan tertib dan lancar, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi covid, pungkas Deni.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLRI

iklan banner

KAPOLRES SUMBAWA BARAT

iklan banner

IPTU RITA YULIANA,S.I.K.,M.M

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI

Arsip Blog