Berharap Covid-19 Segera Berlalu Dewan DPRD Kota Bandung Dari Fraksi Nasdem Menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukajadi Yati Kusmayati Kiri Menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Ketua RW 08 Agus Sugiarto

KINCIPEDES.COM, SUKAJADI-BANDUNG. | Sebagai bentuk upaya dan rasa kepeduliannya untuk memutus pencegahan Covid 19 Dikota Bandung Dewan DPRD dari fraksi Nasdem Uung Tanuwidjaja SE. MM untuk yang ke sekian kalinya menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Jumat, 12/03/2021.

Bantuan  alat pelindung diri (APD) diserahkan melalui Ketua DPC partai Nasdem Kecamatan Sukajadi Yati Kusmayati di lingkungan RW 08 Kelurahan Cipedes Kota Bandung, yang diterima langsung oleh Ketua RW 08 Agus sugiarto.

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukajadi Yati Kusmayati saat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) mengatakan, bantuan APD ini dari Kaka Uung untuk di berikan ke Ketua RW 08."ungkapnya.

Yati Kusmayati menambahkan, selain di RW 08 insya allah nanti hari senin kita juga akan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) di beberapa RW yang ada di Kelurahan Cipedes."imbuhnya.

Sementara itu Dewan DPRD Kota Bandung Uung berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pengurus RT dan RW bersama masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19, sehingga mereka bisa menjalankan kewajiban dengan penuh percaya diri serta semangat. Mari bersama terus bergerak maju melawan Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan tetap patuhi protokol kesehatan,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua RW 08 Agus Sugiarto, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dewan DPRD Kota Bandung yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat di RW 08.

“Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan  alat pelindung diri (APD) ini terutama kepada Bapak Dewan DPRD Kota Bandung Bapak Uung dan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukajadi Ibu Yati Kusmayati yang sangat peduli terhadap warga kami. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk penanganan Covid 19 di lingkungan  kami”. ujarnya

“Dengan adanya sinergitas dari warga dengan kelurahan dan beberapa unsur terkait,kami berharap kelurahan Cipedes bisa terbebas dari wabah ini dan warga kami bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” pungkasnya.

“Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin diri dalam mencengah penyebaran Covid-19.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes