Wakil Wali Kota Bandung Bersama Dansektor 22 Citarum Harum Hadiri Silaturahmi dan Syukuran Hari Pers Nasional Tahun 2021

hari pers nasional tahun 2021

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung memberikan apresiasi kepada Sektor 22 Citarum Harum Bandung dalam mengurangi dampak bencana banjir di Kota Bandung. Hal itu menunjukan kasil kerja Sektor 22 Citarum Harum Bandung telah membuahkan hasil. Salah satu contohnya adalah penataan yang dilakukan di wilayah Pasteur dan Antapani.

Hal itu dilontarkan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam acara Silaturahmi dan Syukuran Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan tema "Jurnalis Peduli Citarum Harum Kota Bandung" di Taman Musik Centreum, Jalan Sumbawa, Selasa, 9 Februari 2021.


Wakil Wali Kota mengatakan, banjir yang sempat terjadi di Pasteur beberapa waktu lalu dapat diatasi hanya dalam waktu dua jam. “Berkat sosialisasi, silahturahmi dan komunikasi yang luar biasa dari temen-temen Sektor 22 Citarum Harum Bandung, kita bisa lihat walaupun genangan air masih suka terjadi di wilayah Kota Bandung, tetapi banjir cepat surut kembali,” ujarnya.

“Biasanya banjir dapat surut berhari-hari, waktu itu hanya dua jam jalan dapat dilalui kembali oleh kendaraan,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta dinas terkait dan kewilayahan untuk terus bekerja sama dengan Sektor 22 Citarum Harum Bandung. “Agar tugas yang dilaksanakan lebih mudah karena lebih mengetahui karakteristik kewilayahan masing-masing dalam menangani banjir,” ucapnya.

KIM Cipedes berfoto bersama Wakil Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana dan Lurah Cipedes H. Dedi Rustandi, SH 

Di tempat sama, Komandan Sektor (Dansektor) 22 Citarum Harum, Kolonel Inf., Eppy Gustiawan berharap warga ikut serta berpartisipasi dalam mendukung satgas Citarum Harum, termasuk peran pers sebagai garda terdepan.

"Citarum dengan peran masyarakat bersama-bersama terpadu ikut mensukseskan program Citarum, karena ketika programnya berhasil berarti pemerintah berhasil dalam menata kelola pemerintahan yang ada," imbuhnya.

Turut menghadiri Silahturahmi dan Syukuran HARI PERS NASIONAL  (HPN) Tahun 2021, Anggota FKPPI Kota Bandung Jawa Barat, FKPPI Sumur Bandung, para Jurnalis Peduli Citarum Harum, Anggota Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Lurah Cipedes, H. Dedi Rustandi, SH, Ketua PAMMI Kota Bandung, Dayu A, Kang Welly Tokoh Muda Kota Bandung, Satgas Patriot Siliwangi Sejati, Mahatala Indonesia.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes