Satlantas Polres Sumbawa Kampanyekan Kampung Sehat Jilid II Kepada Pengendara dan Pengemudi

polres sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA | berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa dalam upaya mendukung keberhasilan Program Kampung Sehat Jilid II di kabupaten Sumbawa yang diinisiasi Oleh Kapolda NTB.

Salah satunya seperti kegiatan Jumat pagi (26/2/2021) melaksanakan Kampanye Kampung Sehat Jilid II kepada para pengguna Jalan Baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat.

Kegiatan ini dikemas dengan membagikan Masker Gratis kepada pengendara dan penempelan Stiker Ajakan " Ayo Pakai Masker " di Kendaraan-kendaraan pengguna jalan raya.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk, upaya, serta mendukung terhadap program Kampung sehat jilid II sekaligus upaya mengurangi penularan Virus Covid-19 di kabupaten Sumbawa", ungkap Iptu Samsul Hilal SH kepada media di Mapolres Sumbawa, Jumat pagi.

Selain itu, sambung Iptu Samsul Hilal, pihaknya juga memberian Brosur tertib Berlalu lintas dan Taat protokol kesehatan dengan mengutamakan 5 M yaitu menjaga Jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, Mencuci Tangan dan mengurangi Mobilitas.

"Semoga kegiatan Rutin ini akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Menjaga diri dari penularan virus Corona serta lebih Disiplin lagi dalam berlalu Lintas di jalan raya", harap Kasat Lantas.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes