Polsek Soreang Tegak lurus Dukung PPKM Mikro

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menindaklanjuti pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro untuk percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran covid-19, personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung dibawah kendali Ipda M. Rois mendatangi sejumlah titik lokasi di Kecamatan Soreang yang biasa digunakan mangkal ataupun nongkrong masyarakat khususnya para kawula muda, Jumat, 26/02/2021.

Terpantau dari kegiatan kali ini Ipda M. Rois Kanit Sabhara Polsek Soreang bersama anggota memberikan imbauan dan pesan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro guna mencegah atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona di salah satu warung yang ada di wilayah Kecamatan Dongko dan kebetulan ramai pengunjung.

Ditemui usai kegiatan, Ipda M. Rois menjelaskan jika yang dilakukan adalah sebagai upaya untuk perlindungan kesehatan di masa pandemi covid-19. Dan semuanya demi masyarakat.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah untuk menindaklanjuti PPKM Mikro dan semata sebagai upaya perlindungan kesehatan di masa pandemi covid-19. Agar semuanya dapat terhindar dari penyebaran virus corona dan tidak sampai terjadi ada cluster baru.” Jelasnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menjelaskan bahwasanya sejak dikeluarkannya Intruksi Presiden Republik Indonesia No.6 Tahun 2020 hingga diterbitkannya aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masayarakat (PPKM) Mikro tentang kepatuhan dan peningkatan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19. Maka jajarannya tak jemu lakukan upaya dan langkah untuk usaha menanamkan rasa handarbeni terhadap penanggulangan wabah demi kemaslahatan bersama.

“Kami dari jajaran Kepolisian harus tegak lurus dan bisa memprediksi sekaligus memetakan tempat-tempat mana saja yang menjadi prioritas sasaran sebagai langkah nyata mendukung PPKM Mikro agar semuanya bisa patuh disiplin menjalankan protokol kesehatan.” Terang Kapolsek Soreang.

Semoga semua pihak dapat mengerti dan memahami atas apa yang telah diatur sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan covid-19. Pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes