KRYD Polsek Kedawung Polres Ciko Sisir Perbankan dan Pertokoan

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dipimpin oleh Pawas Ipda Anyu Suparya dan Personil piket Polsek Kedawung dengan melibatkan Anggota Aipda Cindra (reskrim) dan Bripka Dudi. Amd. (unit Patroli) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAT SH, Minggu, 28/02/2021 sekira jam 02.00 wib

Melalui Kapolsek kedawung, Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H menyatakan " Kegiatan KRYD dilaksanakan dalam bentuk giat patroli routine dengan sasaran kegiatan diantaranya perbankan, daerah yg rawan tindak kriminalitas, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ini dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19 " ujarnya.

"Diantaranya Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dalam berinteraksi. patroli dengan route sbb Jln. Ir. Juanda - Jln. Raya Tengahtani - Jl. Pilang Raya - Jln. Tuparev-Jln. Cideng Raya - Jln. Brigjen Dharsono " pungkas KOMPOL ABDUL QODIRAT, SH.

Sambung Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, " Selain itu dalam patroli KRYD juga Memberikan pembinaan dan himbauan serta penyuluhan hukum kepada warga yang sedang nongkrong di Jalan, agar tidak mengkonsumsi miras, Narkoba dan Obat-Obatan , serta tidak terlibat dalam kelompok berandalan bermotor dan melakukan tindak pidana yang dapat merugikan orang lain," ujarnya.

" Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dan kejahatan lainnya dan pukul 05.00 wib kegiatan selesai, Selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan kondusif," Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes