Kerumunan Warga di 3 Lokasi, Serempak Dibubarkan Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI dan SAT POL PP Dalam Wilkum Polres Ciko.

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Tidak sedikit masyarakat yang menolak untuk membubarkan diri. Namun seiring dengan hal itu, perlu kesabaran bagi aparat ops yustisi gabungan TNI-POLRI dan SAT POL PP untuk melaksanakan amanat pemerintah. Melaksanakan himbauan protokol kesehatan 5M seperti yang dilaksanakan pada saat ini dengan penanggung jawab penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. Minggu (28.02.21) sekira jam 01.30 wib

Kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI - Polri, Satpol PP dan Patroli KRYD dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe - cafe. Dipimpin oleh Pamenwas Asisten KOMPOL INDARTO S.SOS dan dihadiri oleh Gabungan piket fungsi personil Polres Cirebon Kota 25 oraOp, Personil Brimob Den C 5 oPolr, Personil Satpol PP Kota Cirebon 5 orang, Personil Denpom Cirebon 2 osasa, dan Personil Kodim 0614 Kota Cirebon 3 orang.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH melalui KOMPOL INDARTO, S.SOS menyampaikan " Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Serta membatasi mobilisasi dan interaksi". Ucapnya.

" Tempat yang di singgahi Cluster Warung Depan Gedung BAT, Cluster Warung Shelter Bima dan Cluster GTC. Ops Yustisi malam ini di fokuskan ke Cafe - cafe dan Warung yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota". Tandas KOMPOL INDARTO, S.SOS.

Patroli mobile Start Mapolres Cirebon Kota - Jl. Cemara - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - (Gedung BAT) - Jl. Pasuketan - Jl. Pekalipan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Pemuda Raya - Jl. Taman Pemuda - Jl. Bima Stadion - (Shelter Bima) - Jl. Brigjend Dharsono - Jl. Pemuda Raya - Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo - (GTC) - Jl. Kartini - Jl. Veteran - Finish Mapolres Cirebon Kota. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

"Dari hasil kegiatan tersebut patroli Ops yustisi melakukan peneguran terhadap 20 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar. Serta membagikan Masker sebanyak 20 Pcs Masker". Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes