Kanit Lantas Polsek Baleendah Beserta Jajaran Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dimasa pandemi Covid 19 masih ada warga masyarakat yang tidak peduli akan protokol kesehatan maka dengan hal tersebut Kanit Lantas Polsek Baleendah AKP Hendri Noki,S.H. bagikan masker gratis di wilayah Rancamanyar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin, 15/02/2021

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit lantas polsek baleendah bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang keluar rumah tidak menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker.mencuci tangan, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Upaya pembagian masker gratis ini yang bertujuan meminimalisir penderita Covid 19

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo S.H.,M.H mengintruksikan kepada jajarannya untuk membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker yang bertujuan meminimalisir penderita Covid 19.

Saat ditemui media Kanit lantas polsek baleendah menyampaikan kepada media ' bahwa kegiatan ini adalah upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes