Kabid Humas Polda Jabar : Polres Majalengka Rutin Laksanakan Ops Yustisi Bubarkan Kerumunan Warga

polres majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Dengan semangat, Operasi Yustisi Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar dilaksanakan dengan humanis dengan melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

Ops yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar terus berjalan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, Sabtu, 27/2/2021.

Ops Yustisi Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar di pimpin langsung Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto dan di ikuti personil Polsek Kadipaten, Koramil Kadipaten dan Sat Pol PP Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto menjelaskan bahwa Operasi Yustisi dilaksanakan secara Stationer di jalan raya Kadipaten maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan, "jelas Kapolsek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa dalam Operasi Yustisi tingkat Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar ini dibagikan masker 20 buah dan menegur 15 warga, dan diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes