Polres Sumbawa Perketat Pengamanan di Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

polres sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA | Personel Polres Sumbawa melakukan pengamanan di tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa yang dimulai pada Jumat 29 Januari 2021.

Pengamanan itu dilakukan setelah tibanya vaksin covid-19 buatan sinovac pada tahap pertama di Kabupaten Sumbawa pada hari Kamis, 28/01/2021 sekitar pukul 13.00 wita. Pendistribusian vaksin tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa Personel Polres Sumbawa yang melaksanakan pengamanan bertugas melakukan cek dan kontrol secara rutin di lokasi penyimpanan vaksin untuk memastikan keamanan vaksin dan situasi yang kondusif.

"Vaksin Covid-19 yang telah tiba tersebut disimpan diruangan Instalasi Farmasi Kabupaten Sumbawa dan selama berada ditempat penyimpanan akan dilakukan pengamanan oleh petugas Kepolisian" terangnya.

Akp Sumardi S.Sos juga menyampaikan terkait pengamanan vaksin, Polres Sumbawa menyiapkan 3 regu yang bertugas selama 1 x 12 jam dan dipimpin oleh satu Kepala Pengamanan.

"Mengingat vaksin tersebut masih belum secara merata tersalurkan, Sehingga perlu adanya pengamanan dan pengawalan secara khusus oleh petugas kepolisian," ungkapnya.

Dia juga selalu berpesan kepada anggota agar selalu siaga, dan menjaga kondisi kesehatan tubuh dalam melaksanakan tugas, terlebih di tengah adanya pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.
**M Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes