Kapolsek KPC. Laksanakan Penyemprotan Disinfektan, Pastikan Mako dan Anggota Sehat

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Memberikan rejeki kepada anggota bukan hanya berupa uang saja. Namun bisa berupa sebuah perhatian dan perbuatan nyata seorang pimpinan memperhatikan dan peduli pada kesehatan anggota adalah rejeki juga. Inilah yang selalu di sampaikan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Cirebon AKP SUGIONO, SH. dalam setiap apel pagi. Hari ini kapolsek KPC , melaksanakan kegiatan prokes terhadap personil berupa penyemprotan disinpektan, pengukuran suhu badan dan Bersih bersih Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon bertempat di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Jl. Perniagaaan Pelabuhan Cirebon. Minggu, 31/01/2021.

Akp Sugiono. SH menyampaikan " penyemprotan Disinfektan Di Halaman dan ruangan - ruangan Polsek KPC secara rutin dilakukan, demi menjaga kesehatan dan terutama memutus mata rantai penyebaran virus corona covid19 ". Ujarnya.

Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat kawasan pelabuhan yang membutuhkan pelayanan polri. Tandas Kapolsek KPC.

Mako polsek KPC di semprot setiap bagian dalam ruangan dan anggota yang akan melaksanakan piket di cek suhu tubuhnya. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes