Kapolsek Kapetakan Pastikan Keamanan Vaksin Covid 19 Terjaga, Sekaligus Laksanakan Ops Yustisi Himbau Warga Agar Tetap Prokes

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Puskesmas Suranenggala dan Kedaton dijaga ketat oleh personel kepolisian. Pasalnya, dalam gedung puskesmas ini menjadi lokasi tempat penyimpanan vaksin Sinovac yang sudah tiba. Sabtu, 30/01/2021, Sekira jam 02.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui KAPOLSEK KAPETAKAN AKP DIDI SETYADI, SH. mengatakan, " pihaknya siap mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat. Selain Personel kami juga TNI siap lakukan pengamanan distribusi vaksin sampai ke masyarakat," katanya.

" Vaksin Sinovac Covid 19 berada di ruang Imunisasi Puskesmas Suranenggala berjumlah 69 plakon (botol kecil) dan 39 Plakon di ruanga Imunisasi Puskesmas Kedaton Kapetakan. Dengan suhu normal 2° Celsius - 8° Celsius dalam keadaan terkunci ". Tandas AKP DIDI SETYADI, SH.

Selain itu, anggota yang sedang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ). Tegas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes