Kapolres Buol: Siap Menjadi Orang Pertama di Vaksin Covid-19

Kapolres Buol: Siap Menjadi Orang Pertama di Vaksin Covid-19
AKBP Dieno Hendro Widodo

KIMCIPEDES.COM, BUOL - SULTENG | Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo menyampaikan kepada awak media pada saat tiba dalam pengawalan vaksin Covid-19 Sinovac, dari Palu Provinsi Sulawesi Tengah menuju Kabupaten Buol, Sabtu, 30/01/2021.

“Saya siap menjadi orang yang pertama kali diberikan vaksin Covid-19 di Kabupaten Buol yang rencana akan dilaksanakan pada hari Senin, 01/02/2021 esok,” kata AKBP Dieno Hendro Widodo.

AKBP Dieno Hendro menjelaskan, bahwa kita tidak perlu takut dan berfikiran macam macam, karena vaksin ini juga sudah mendapatkan serfikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan sudah mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

“Jadi tidak perlu khawatir dan berfikiran macam-macam, ini salah satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita semua terhindar dari bahaya Covid-19,” jelas AKBP Dieno Hendro.

Menurutnya, bahwa program Pemerintah saat ini fokus pada penyelamatan misi kemanusian akibat dampak Covid-19 yang saat ini merebak di Indonesia dalam upaya memberikan jaminan rasa kesehatan yang sederajat antar sesama.
**Agus

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes