Ditengah Pandemi Covid-19, LSM Pandika Siliwangi Nusantara Menyediakan Padung Gratis


KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI BANDUNG. | Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pandika Siliwangi Nusantara DPC Kota Bandung menyediakan bantuan berupa NISAN KAYU PENUTUP PAPAN PADUNG / DINDING ARI / BLABAG PENUTUP LIANG LAHAT.

Ketua LSM Pandika Siliwangi Nusantara DPC Kota Bandung Cecep Gunawan saat di temui di sekretariatnya mengatakan, Kami ucapkan terimakasih bayak kepada anggota kami Kang Iyong sebagai Biro Ekonomi telah banyak membantu lembaga dan warga."ucapnya. 

Lanjut Cecep Alhamdulillah, Kang Iyong telah memberikan bantuan papan buat pemakaman. Apabila ada warga yang membutuhkan papan pemakaman dan padung bisa menghubungi kami atau bisa datang langsung ke sekretariat kami di jln Sukagalih Gg Pak Elas VI No. 228 insya Allah akan kami berikan secara gratis. Bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Cipedes yang membutuhkan papan padung tinggal mengambil ke sekretariat PANDIKA."tandasnya.

Masih kata Cecep Gunawan,  PANDIKA sudah mensedekahkan papan pemakaman ke para Ketua RT dan DKM masjid yang berada di wilayah Kelurahan Cipedes dan Kelurahan Sukabungah dan siapun warga yg membutuhkan papan pemakaman bisa langsung datang ke sekretariat PANDIKA. Papan ini bisa juga di pergunakan bagi kepentingan umum seperti, memperbaiki saluran air yang memerlukan begisting pengecoran."tutupnya.


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes