Sinergitas Tiga Pilar Operasi Lodaya 2020 POSPAM 14 Monteng Kecamatan Ibun

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Bersama Koramil, Sat PP dan Dishub melakukan pengamanan di Pospam 14 Monteng Kecamatan Ibun, Rabu 30 Desember 2020. 

Iptu Carsono SH mengatakan, Kegiatan Operasi Lodaya ini merupakan salah satu tugas pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Dari hasil pemantauan terbilang landai dan tidak ada arus balik maupun hilir mudik ke wilayah Kamojang. 

"Tentunya ditengah pandemi ini kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung tetap di rumah karena masa pandemi Covid-19 ini bum berakhir", ucapnya. 

Lanjut Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, Dan untuk antisipasi malam tahun baru, sesuai dengan Perda Jawabarat tidak ada kerumunan masa, harus senantiasa tetap di rumah dengan bertafakur diri dan ber do'a kepada Alloh STW agar Copid-19 segera berakhir. 

"Ketika melewati Jembatan Cukang Monteng Kecamatan Ibun harus selalu waspada, siapkan fisik dan kendaraan yang prima karena akan menghadapi tanjakan dan turunan yang curam karena rawan kecelakaan dikarenakan rem blong," pungkasnya. 
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes