Kepala BNPT RI Sebut Sahabat Polisi Indonesia Sebagai Mitra Strategis

Kepala BNPT RI Sebut Sahabat Polisi Indonesia Sebagai Mitra Strategis

KIMCIPEDES.COM, JAKARTA | Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) RI Komjen Pol Boy Rafli Amar, menyebut Sahabat Polisi Indonesia sebagai mitra strategis dan dapat menjadi sumber pencerah bagi masyarakat.

Demikian hal itu, dikatakan oleh Komjen Pol Boy Rafli Amar saat menggelar pertemuan singkat dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia, di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Rabu, 30/12/2020

Dalam pertemuan itu, Kepala BNPT RI mengatakan, Sahabat Polisi ini bisa menjadi sumber pencerah bagi masyarakat, dan menjadi sumber inspirasi bagi warga net atau para netizen.

Kepala BNPT RI Sebut Sahabat Polisi Indonesia Sebagai Mitra Strategis


Lebih lanjut kata Komjen Pol Boy Rafli Amar, selain menjadi inspirasi, Sahabat Polisi Indonesia dapat menjadi sumber informasi yang bersifat mendidik kepada masyarakat dan memberikan pencerahan.

Apalagi, kata alumni Akademi Kepolisian 1988 ini, bahwa Sahabat Polisi harus dapat menjadi faktor mewujudkan semangat masyarakat Indonesia yang aman dan damai, agar pembangunan yang ada di Indonesia berjalan dengan baik dan aman.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh, menuturkan, mengapresiasi sejumlah masukan dan pencerahan yang disampaikan Kepala BNPT RI.

"Ya, kami sangat mengapresiasi sejumlah pesan serta pencerahan Kepala BNPT RI kepada jajaran pengurus DPN Sahabat Polisi Indonesia, maka itu kedepan kami berharap hubungan Sahabat Polisi Indonesia dengan BNPT akan berlangsung dengan baik untuk kebaikan bangsa Indonesia," terang Fonda.

Fonda melanjutkan, bahwa pertemuan perdana ini sekaligus pihaknya melaporkan sejumlah pencapaian yang dilakukan oleh Sahabat Polisi di seluruh Indonesia, dan hal itu pun juga diapresiasi oleh Kepala BNPT RI.

"Kami sangat berterima kasih jika Sahabat Polisi ini memiliki posisi strategis, menjadi sumber-sumber informasi yang bersifat mendidik kepada masyarakat serta dapat berikan pencerahan, tentu ini akan dikelola secara baik untuk mewujudkan semangat masyarakat Indonesia yang aman dan damai agar pembangunan berjalan dengan baik," ucap Fonda.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes