Apel Pagi di Pos pengamanan Cibeureum Polresta Bandung Beri Arahan Kepada Anggota

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Padal Pos Pam Cibeureum Pasirjambu Polresta Bandung Ipda Dedi Junaedi Kanit Sabhara Polsek Pasirjmbu pimpin Apel pagi di depan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2020, Kamis, 31/12/2020.

Dengan kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2020 Polresta Bandung Polsek Pasirjambu menggelar anggotanya untuk melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru 2021 untuk antisipasi kepadatan arus agar masyarakat merasa aman lancar diadakan Pos pam maupun Pos Pantau untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan Apel Ipda Dedi Junaedi memberikan arahan kepada anggotanya agar dalam arahan pelaksanaan tugas dengan ikhlas agar masyarakat terlayani dengan baik sehingga perayaan Tahun Baru 2021 bisa nyaman kondusif aman serta lancar.

Dan untuk anggota agar selalu mejaga kesehatan dan keselamatan serta meningkatkan kewaspadaanya dalam rangka tugas dilapangan, jalin komunikasi dengan instansi terkait serta selalu bersenergi dengan aparat lain sehingga dalam tugas terdapat aman kondusif serta Mengingatkan untuk Menerapkan dan Mematuhi Protokol Kesehatan 3M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Serta Menjaga Jarak ), agar terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK, melalui Padal Ipda Asep Dadan mengatakan dengan jalin kerja sama senergitas kepada instansi terkait maka tercipta situasi aman lancar," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes