Wakapolda Jawa Barat Cek Kesiapan Pospam di Wilayah Hukum Polres Cimahi

Polres cimahi

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI |Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan M.Si melaksanakan kunjungan dan Pengecekan Pospam di wilayah hukum Polres Cimahi, Wakapolda Jabar berikan arahan kepada Anggota Satgas dan Pospam melalui Aplikasi Zoom Meeting, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu,, 30/12/2020 bertempat Pos Pelayanan Tagog Padalarang.

Turut hadir mendampingi dalam megiatan tersebut diantaranya Karo Log Polda Jabar Kombes Pol Selamet Setiyono, S.I.K., M.Si., Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., Dir Binmas Polda Jabar Kombes Yudhi Faizal Hambali, S.H., M.H., Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Matrius, S.I.K., Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum, beserta rombongan lainnya.

Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si. memberikan arahan kepada seluruh anggota agar tetap disiplin Protokol Kesehatan, Pastikan Kapasitas Objek Wisata di Wilayah Hukum Polres Cimahi sesuai Perda maksimal 30% pada saat Pandemi, untuk pengawasan kedalam pelaksanaan regu Jaga, agar ada tetap yang siaga Pelayanan kepada Masyarakat 1x 24 Jam, Test Swab agar dilaksanakan di lokasi tempat Wisata, sedangkan di Check Point Pospam atau jalur lintasan cukup dengan memperlihatkan hasil tes Swab Antigen atau PCR, tandasnya.

Wakapolda Jabar benar-benar serius dalam hal percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Jawa Barat sehingga turun langsung mengecek kesiapan anggota di lapangan, oleh karena itu di lapangan harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes