Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Membagikan Masker Gratis Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2020

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Giat bagi Masker dalam rangka Ops zebra lodaya 2020 untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memakai masker sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. selain itu masyarakat mengetahui pelaksanaan ops zebra lodaya 2020. Pembagian Masker yang dipimpin oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H yang dimulai pada Jam 07.30 wib bertempat di jl. Brigjend Darsono Lampu merah Pemuda, Senin, 02 November 2020.

Satu persatu kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah pemuda Kota Cirebon diberikan Masker. Pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Aksi bagi Masker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat. Para pengguna jalan raya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota yang sudah ikut memberikan edukasi bagi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si ditempat terpisah melalui Kasubbag Humas menyampaikan " Hal ini merupakan implementasi dan dukungan kepolisian terhadap program pemerintah, dalam upaya menekan angka penularan Virus Korona khususnya di Kota Cirebon," ujarnya.

Menurut Kapolres, Kendaraan yang berhenti di lampu merah merupakan salah satu kerawanan karena menjadi titik kerumunan sesaat selama lampu masih berwarna merah secara umum, sangat rentan terhadap penyebaran virus corona covid 19, bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang beraktivitas menggunakan kendaraan baik pribadi atau umum yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19 " tegas Iptu Ngatidja, SH.MH

Kasat Lantas menyampaikan bahwa tujuan dari pembagian Masker tersebut menggiatkan masyarakat menggunakan masker, sehingga membiasakan kita semua untuk peduli menggunakan masker " ucapnya.

Pembagian Masker sebanyak 75 masker. Serta di himbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Prokes 3M ( menjaga jarak. Memakai masker dan mencuci tangan ) dan sosialisasi 3W ( wajib Iman, wajib Aman, dan Wajib Imun , " Tutup Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H Akpol lulusan 2012 ini. 
**M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes