Wabah covid 19 Masih Ada, Cegah Dengan Penyemprotan Cairan Desinfektan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Di tengah wabah virus corona Cocid-19 yang semakin meluas, berbagai tindakan dilakukan untuk mencegah penyebarannya lebih banyak Mulai dari menyerukan himbauan 4M , hingga lockdown. Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu penyemprotan cairan desinfektan. tindakan ini mulai dilakukan di perumahan warga hingga area perkantoran untuk mencegah penyebaran virus corona 19.

Salah satu kantor pemerintahan dilakukan penyemprotan cairan Desinfektan yaitu Kantor Jatihandap penyemprotan cairan desinfektan di fokuskan di Bagian Pelayanan Publik Masyarakat selebihnya diruang pertemuan.ruang Lurah dan halaman Kantor kelurahan yg dilakukan oleh Tim Gugus tugas Dan Polsek ,Jumat, 30/10/2020.

Dalam giat penyemprotan Anggota Bhinmas Kel jatihandap AIPDA Aam yg juga hadir dalam penyemprotan Menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat serta mengurangi interaksi fisik yang tidak penting agar terhindar dari virus Corona. Serta Kebersihan utamanya di lingkungan masing-masing,"

Kapolsek Antapani Melalui Bhinmas Kel Jatihandap mengatakan Kelurahan Merupakan sarana Publik yg sering berinteraksi dengan Masyarakat banyak dalam Hal Pelayanan, setidak Kantor kelurahan sering sering dilakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kantor kelurahan Diharapkan, keamanan dan kenyamanan pengawai terjaga saat bekerja 

Kapolsek menambahkan bahwa Bhinmas Adalah Bagian dari keluarahan .setidaknya Ikut serta dalam Melakukan Penyemprotan Desinfektan Sudah hal yg biasa dilakukan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes