Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Bansos Kepada Kaum Buruh dan Kuli Panggul Serta Sosialisasikan 3M Patuhi Protokol Kesehatan

polres majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Wujudkan kedekatan dengan Kaum Buruh dan kuli panggul Wilayah Kecamatan Palasah, Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Jemiran bersama anggota Piket Berikan Bantuan sosial berupa Beras kepada para Buruh dan Kuli Panggul yang ada di blok Pos desa Sindangwasa Kecamatan Palasah secara langsung, menunjukan Polri dekat dengan Kaum Buruh, Jumat, 30/10/2020.

Dalam kesempatan ini Selain membagikan sembako berupa beras, Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Jemiran tetap sosialisasikan tata cara pencegahan penularan Covid-19 dan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan dihimbau setiap keluar rumah untuk selalu menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah”, ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam pemberian bantuan sembako berupa beras ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Palasah Iptu Jemiran bersama-sama anggota yang sedang melaksanakan piket, sambangi Pos para Buruh dan Kuli Panggul di desa Sindangwasa kec. Palasah sebagai bentuk atensi Pimpinan terhadap para Buruh di wilkum Polsek Palasah dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad di masa Pandemi Covid 19, dengan memberikan sedikit bantuan sosial berupa kebutuhan pokok yaitu beras.

"Semoga Bansos berupa Paket Sembako beras dapat bermanfaat sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan mereka, Kapolsek juga mengimbau agar tetap disiplin Patuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru ini," tegasnya.
**M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes