Kabid Humas Polda Jabar : Hari Ke-3 Libur Panjang Sejumlah Kawasan di Puncak Ramai Lancar

polres bogor

KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Hari ke-3 Libur Panjang di sejumlah kawasan jalur Puncak ramai, lancar. Sejumlah titik dilaporkan dari TMC Polres Bogor mengalami situasi kondusif dengan arus lalu lintas yang ramai namun tetap tertib dalam antrian pengaturan petugas di lapangan, Jum'at, 30/10/2020.

“Kami melaporkan dari mulai Gerbang Tol Ciawi menuju Puncak dan Sukabumi hingga saat ini berlaku dua arah dengan kondisi ramai lancar. Ada beberapa titik yang terdapat antrian, seperti di simpang Pasir Muncang , simpang Megamendung dan Simpang Taman Safari arus lalu lintas kendaraan dengan kecepatan 15-20 Km/jam. Hal demikian disebabkan cukup banyaknya animo wisatawan yang datang ke tempat-tempat wisata dan restoran di sekitar titik antrian tersebut, " tutur Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda,S.I.K.

“Untuk yang memasuki kawasan puncak dan jalur alternatifnya jika tidak menggunakan masker dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan kami lakukan putar balik.”lanjut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., turut menghimbau kepada warga masyarakat dan wisatawan yang hendak berkunjung ke kawasan Puncak bogor untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan 3M selama dan setelah meninggalkan objek tujuan wisata di Puncak.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes