Giat Oprasi Yustisi sekaligus Sampaikan Himbauan 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Personil Polsek Rancaekek dipimpin Oleh AKP Nanang Kurnia, melaksanakan Himbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan dengan 3 M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Himbauan dilaksanakan di titik pusat keramaian masyarakat seperti di Jl Raya Rancaekek-Majalaya, Jumat, 30/10/2010

Selama kegiatan dilihat masih bayak ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker, sehingga petugas dilapangan memberikan teguran, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan, petugas pun membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa mengerti bahwa Kesehatan itu sangat penting sekali bagi diri sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag. menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Rancaekek tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.
**M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes