Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Terus Sosialisasikan 3M Kepada Warga

polres majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar secara rutin terus melaksanakan Patroli mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat diwilayah hukum Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu, 11/10/2020.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar kepada warga yang berkerumun tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes