Pengaman Obyek Vital, Personil Polsek Pasirjambu Himbau Perbankan dan Nasabah Terapkan Jaga Jarak Sosial

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung menghimbau kepada instansi perbankan dan nasabah di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung untuk menerapkan jaga jarak sosial dan pysical distancing kepada pegawai dan nasabah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun kantor-kantor perbankan yang disambangi yakni Bank BRI Unit Pasirjambu, Bank BJB Unit Pasirjambu dan Bank Mandiri Unit Pasirjambu untuk mencegah Penyebaran virus Corona Covid-19. Rabu, 30/09/2020.

Ia berharap pihak perbankan bisa menyosialisasikan kepada pegawai dan nasabah yang datang ke bank agar selalu mencuci tangan pakai sabun, tetapi juga harus jaga jarak minimal 1,5 meter dan harus menggunakan masker sebelum masuk ke bank atau sebelum bertransaksi.

"Juga kami sarankan agar menyediakan tempat cuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh guna memeriksa suhu tubuh setiap nasabah dan pegawai yang datang," katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan aksi itu akan terus dilakukan di instansi lainnya juga dengan harapan bisa mencegah penularan virus corona di Kabupaten Bandung

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pasirjambu khususnya dan di Kabupaten Bandung pada umumnya," katanya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes