Patroli Polsek Cimenyan Berikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas salah satunya diwilayah Dago Resort dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan dialogis bersama warga menyampaikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun).

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Cimenyan juga untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah salah satunya agar masyarakat tetap dirumah saja dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi. M ,SH mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 

Selain himbauan kamtibmas Patroli Polsek Cimenyan juga memberikan himbauan tentang bahaya Virus Corona/Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Cimenyan.

Patroli Polsek Cimenyan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cimenyan dalam situasi pandemi ini.


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes