Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Margahayu Ke Ketua PPK Kecamatan Margahayu

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin, SH. dengan didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu H.E. Suswara dan PS. Panit I Intelkam Bripka Eko Wahyudi melaksanakan kunjungan silaturahmi kamtibmas kepada Ketua PPK Kecamatan Margahayu, Daddy Ahmad Fauzani, S.Pd, Rabu, 30/09/2020.

Kegiatan kunjungan dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan monitoring terkait agenda tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020 sekaligus sosialisasi dan penekanan terhadap protokol kesehatan pada penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020 sebagaimana Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020.

Tahapan Pilkada Kab. Bandung tahun 2020 saat ini telah memasuki masa kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

PPK Kecamatan Margahayu akan senantiasa bekerjasama serta bersinergi dengan pihak Polsek Margahayu dan seluruh unsur terkait lainnya dalam rangka Penyelenggaraan Pilkada Kab. Bandung yang sehat, aman dan damai.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin, SH mengungkapkan bahwa pilkada kab bandung 2020 sudah memasuki tahapan kampanya maka harus selalu memperhatikan protokoler kesehatan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes