Kapolsek Cibeunying Kaler Hadiri Launching Komunitas Pegawai RRI Menjadi Komunitas Tohaga Lodaya

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad S. IP di dampingi Kanit Binmas Ioda Sudiono hadiri Lounching Komunitas Oevgaqai Radio Repubkik Indonesia (RRI) Bandung, menjadi Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pencegahan Covid-19, bertempat di Jalan Dipenogoro No. 61 Kelurahan Cihaurgeulis Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, Selasa, 29 September 2020

Dalam kegiatan Launching tersebut di tandai dengan pembacaan Deklarasi yang di bacakan oleh perwakilan pegawai RRI Bandung, menyatakan kesiapan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Kompol Arsyad, S.IP menyampaikan maksud kegiatan launching Komunitas Tohaga Lodaya dalam rangka pembentukan suatu lembur yang tohaga di satu wilayah kampung dengan tujuan untuk pencegahan serta penanggulangan pertama Covid-19 dan menjadikan Masyarakat Tohaga dari segi Keamanan, Ketahanan Pangan, Penanganan serta Komunikasi dan Informasi dalam menghadapi pandemi Covid-19.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes