Kapolres Cirebon Kota Dampingi Pamen Asistensi Melaksanakan Sosialisasi 4M di wilkum Polres Cirebon Kota

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Operasi Yustisi tingkat Polres Cirebon Kota Polda Jabar kembali di gelar, kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu, 30/09/2020.

Dalam pelaksanaannya, Apel dipimpin oleh Pamen ASISTENSI DIR POL AIRUD KOMBES POL. WIDI HANDOKO, SH.MH diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA. SH. S.ik, KOMPOL INDARTO, S.Sos, AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH, AKP ACEP ANDA. SH, AKP BEKTI SETIAWAN S.IP, IPTU DADANG HERMAWAN dan IPTU NGATIDJA, SH.MH serta Personil Polres Cirebon Kota 15 Personil, TNI 6 personil dan Sat Pol PP 8 personil.

Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. melalui kasubbag humas Iptu Ngatidja,SH.MH menjelaskan bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara mobile di tempat keramaian baik pasar maupun mall tersebut menyinggahi Lampumerah Perempatan Pilang Raya dan Pasar Kanoman Kota Cirebon dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan)," ujarnya.

“Selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Ngatidja, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes