Bripka Dadang Sudarma Giat Sambang Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bripka Sudarma adalah salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung yang dipercaya untuk membina Desa Bojong Emas Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung,Bripka Dadang Sudarma senantiasa melaksanakan kegiatan sambang untuk meujudkan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah binaannya yakni Ds.Bojong emas. 

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas agar selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai element masyarakat yang ada di Desa Bojong emas dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terkait berbagai hal yang mana salah satunya penyampaian penyuluhan protokol Kesehatan yang gencar dilakukan oleh pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna S.I.K., Selasa, 29/09/2020 mengatakan bahwa dengan keberadaan Bhabin Kamtibmas di tengah tengah masyarakat maka diharapkan bisa memberikan rasa aman serta dapat mengurangi dan meminimalisir kemungkinan terjadinya tindak kejahatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Harkamtibmas.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes