Yuk Foto Selfier Corner 3-D Dibonceng Mang Oded dan Kang Yana



KIMCIPEDFES.COM, BANDUNG. | WALI Kota Bandung, Oded M Danial meresmikan Selfie Corner 3D- Trick Eye Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam rangka Hari Jadi ke-210 Kota Bandung. Pada Corner 3D tersebut, Mang Oded dan Kang Yana sedang berpose menunggangi sepeda motor.

Selfie Corner 3D-Trick Eye tersebut dipasang dan dapat digunakan sejak 25 September 2020 selama satu bulan ke depan. Dengan menggunakan model semi Trick Art, Warga yang ingin berfoto dengan model Mang Oded dan Kang Yana bisa dijumpai di Alun Alun Kota Bandung, Taman Cikapayang (Dago) dan Taman Dewi Sartika.

"Semoga menjadi sebuah sarana untuk berkomunikasi melalui warga dengan mang oded menggunakan bahasa tubuh. Mudah-mudahan masyarakat bisa berfoto berbahagia di sini," ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial saat peresmian Corner 3D Trick Eye di Taman Dewi Sartika, Kota Bandung 29 September 2020.

Wali kota mengungkapkan, memiliki hobi bersepeda motor dengan Vespa. Ia bahkan memiliki kenangannya bersama motor besutan italia tersebut. Kini ia mengkoleksi empat unit Vespa, mulai dari tahun 1963 hingga 1975.

"Mang Oded ketika berumah tangga punya anak satu, pake motor Bebek 70-an. Ketika mempunyai anak kedua, Saya ganti vespa. Tujuannya hayang mawa kabehanana. Bahkan, setelah punya anak empat, bisa kebawa semua," ungkapnya.

"Vespa itu lebih efisien. Daya angkutnya banyak. Waktu bekerja di IPTN, Mang Oded usaha katering dan suka beli bahannya di Ciroyom, bawaannya banyak. Maka dari itu saya suka vespa," tambahnya.

Hal senada pun diutarakan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang sudah menggemari kendaraan bermotor sejak lama, terutama motor besar. "Waktu itu, Harley Davidson Sportster 1200cc. Saat ini masih hobi juga, termasuk ikut komunitasnya yaitu HDCI. Untuk touring paling jauh ke Pangandaran. Untuk kepuasan tersendiri, naik motor itu cepat sampai," imbuhnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes