Tekan Penyebaran Covid 19, Polsek Ibun Bagikan Masker Gratis

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Himbauan untuk tetap mematuhi protokol keehatan selama pandemi covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung, termasuk Polsek Ibun, selain melakukan sosialisasi, Polsek Ibun juga membagikan masker secara gratis.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. mengatakan, pembagian masker dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan merupakan satu cara dalam memutus rantai persebaran virus covid 19, termasuk untuk terus mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah. “Masker ini kita bagikan secara gratis, memakai masker adalah untuk keselamatan sesama,” katanya.

Menurutnya, pembagian masker merupakan bagian dari komitmen jajaran Polsek Ibun dalam pencegahan penyebaran wabah covid 19. Memakai masker merupakan satu upaya dalam memutus rantai persebaran virus corona.

Selain itu, jajaran Polsek Ibun juga melakukan penyemprotan disinfektan yang ada di wilayah hukum Polsek Ibun. Tidak hanya itu, himbauan dalam meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga pemutusan persebaran virus corona bisa dilakukan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes