Silaturahmi Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung dengan Personalia PT. Samhwa Desa Ciluluk

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Ps. Kanit Binmas Aiptu Mangsur melaksanakan Silaturahmi dan sambang terhadap Personalia PT. Samhwa Kp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin, 31/08/2020.

Kegiatan Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan dan Kerja sama yang baik antara Personalia Perusahaan dengan polri pada umumnya, pada Kesempatan tersebut Aiptu Mangsur memberikan himbauan tentang keamanan lingkungan diwilayahnya dan mengantisipasi rawan malam hari agar meningkatkan kegiatan Patroki malam dilingkungan Perusahaan, Serta Aiptu Mangsur Mengajak terhadap Perusahaan untuk Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) selama Pandemik Virus Covid-19.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan bahwa ” Komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, Serta Perusahaan untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing masing, senantiasa terus dilakukan untuk menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menjaga jarak satu sama lain, mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker saat beraktivitas guna memutus mata rantai penularan covid-19 sesuai anjuran Pemerintah," Ucap Aiptu Mangsur 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pungkas Kapolresta Bandung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes