Personil Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung Giat Pengaturan Arus Lalulintas Pagi di Pertigaan Rajadesa Cipaku

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung, kepada warga masyarakat pengguna Jalan salah satunya dengan melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari, .Senin, 31/08/2020 

Pengaturan arus lalulintas pagi hari, dilakukan di Jalan Rajadesa - Cipaku, masuk dalam wilayah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, dimana di jam jam tertentu banyak digunakan warga pengguna jalan mulai dari pejalan kaki atau bermotor yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian atau Police Hazard.

Dengan maksud dan tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Pelaksana pengaturan arus lalulintas dilakukan dari fungsi Unit Sabhara, mengingat Polsek Paseh Polresta Bandung tidak ada Fungsi Lalulintas nya. Seperti yang dilakukan oleh Banit Sabhara Bripka Dede Wawan, pada hari Senin (31/08) pagi hari sekitar pukul 06.30 wib, mengatur arus lalulintas dipertigaan Jalan Raya Rajadesa Cipaku.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono.S.H. menyampaikan bahwa benar untuk pelaksanaan tugas pengaturan arus lalulintas dilaksanakan oleh fungsi Sabhara dan juga hal itu dilakukan sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian dalam membuat aman suatu wilayah dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes