Pengaturan Lalulintas Pagi Salah Satu Bentuk Pelayanan Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Terhadap Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Aktifitas masyarakat pengguna jalan di Senin pagi hari begitu padat yang mana Kecamatan Dayeuhkolot merupakan kawasan Industri dan banyak karyawan yang berangkat kerja hal ini tentu mengakibatkan adanya kepadatan arus Lalulintas di seputaran Jln. Raya Dayeuhkolot, untuk mengurai kepadatan dan terjadinya kemacetan unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan Lalulintas untuk mengurai kepadatan arus lalulintas dan mencegah kemacetan terjadi di seputaran Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung, Senin, 31/08/2020

Seperti yang terpantau salah satu anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ruchiat sedang melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di depan Pertigaan Alun Dayeuhkolot tepatnya di Jln. Raya Dayeuhkolot untuk mencegah kemacetan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Bripka Ruchiat mengatakan "Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami sebagai Unit Lalulintas melaksanakan pengaturan arus Lalulintas," Ucap Bripka Ruchiat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K. melalui Waka Polsek Dayeuhkolot Akp Sularjo,S.Pd mengatakan “Ketika adanya kepadatan arus Lalulintas anggota Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot selalu siap untuk melakukan pengaturan Lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba di waktu pagi, siang dan sore dimana banyak aktivitas masyarakat". Ucap Akp Sularjo,S.Pd.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes