Pastikan Perbankan Aman Polsek Soreang Hadir di Perbankan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Patroli Polsek Soreang di Pimpin Panit Sabhara Polsek Soreang Bripka Supriadi bersama anggota melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Soreang untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Soreang, Minggu, 30/08/2020.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Supriadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Security Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor. Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

Bripka Supriadi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan , ” ujarnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes