Kanit Sabhara Polsek Rancaekek Melaksanakan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda , yang ada ditengah tengah masyarakat, personil dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin, 31/08/2020.

Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut dilakukan oleh Kanit sabhara Polsek Rancaekek beserta personil melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka ke tokoh Masyarakat Kp Cibulukadu Desa Sukamanh Kec Rancaekek. 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kanit Sabhara memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungannya dan apabila ada tamu wajib melapor ke selama 1x24 jam ke RT mau pun RW setempat dan aktifkan lagi ronda malam, selain itu sekaligus mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini terkena wabah masih meningkat, diantaranya selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak untuk meminimalisir terjangkitnya wabah tersebut. 

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA,g mengatakan bahwa Adapun tujuan dari sambang ke tokoh Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes