Anggota Polsek Soreang Sambangi Warkop Untuk Sosialisasi Protokol Kesehatan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana pada malam ini bersama dengan anggota Polsek Soreang melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis dan tatap muka bersama warga kesejumlah tempat keramaian maupun tempat nongkrong warga seperti warkop di wilayah Kecamatan Soreang, Minggu, 30/08/2020

Adapun maksud dan tujuan dari patroli tersebut adalah untuk melakukan pendisiplinan masyarakat agar patuh terhadap Protokol Kesehatan sekaligus Sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 20 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi disela sela kegiatan patroli menyampaikan bahwa Covid – 19 yang masih berkelanjutan akan dapat memicu dan memperburuk berbagai permasalahan sosial-ekonomi. Kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Masih menurut Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan, bahwa kegiatan Patroli sekaligus memberikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan, dengan menghimbau kepada masyarakat baik pemilik warkop, pengunjung dan masyarakat yang lain dihimbau untuk masa pandemi Covid-19 yang masih setiap hari ada pasien baru agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu 3 M (Rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer, Menjaga jarak atau tidak berkerumun serta tidak kontak fisik dan selalu memakai masker di tempat umum) guna memutus penyebaran Covif-19,” pungkas Kompol Yana.

“Kami sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, demi keselamatan kita bersama,” tambah Kompol Yana.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes