Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli di Obyek Wisata

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk meminimalisir penyebaran Covid - 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah kecamatan Cimaung, hari ini Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan patroli di obyek wisata di berbagai titik di wilayah Kecamatan Cimaung, Minggu, 30/08/2020.

Tujuan di laksanakannya pengamanan di berbagai titik obyek wisata adalah untuk melaksanakan pengamanan dan menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata Bougenvile agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung tergelar diberbagai titik di obyek wisata Bougenvile. Sambil melakukan pengontrolan dan personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 akan diberikan teguran dan diperintahkan untuk kembali ke rumah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

"Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainya," ucap Kapolresta.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes