Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Tingkatkan Patroli Saat Jam Rawan Terjadinya C3


KIMCIPEDES.COM, KAB.BANDUNG | Untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas khususnya C3 di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk maka Anggota Sabhara Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan kegiatan patroli malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kejahatan tindak pidana C3 (Curat, Ciras dan Curanmor), Kamis, 29/07/2020.

Adapun kegiatan Patroli Tersebut dilakukan secara gabungan dari beberapa fungsi baik dari unit Sabhara,intel,maupun Unit Reserse Keiminal ( Reskrim ), kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan tersebut bertujuan untuk mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang hendak melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan. 

Patroli pada sa'at jam-jam rawan diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sehingga terciptanua situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan S.ik menyampaikan melalui PLH Kapolsek Solokan Jeruk Iptu M. Arif Rachmam menegaskan bahwa dengan dilakukannya partoli secara rutin pada malam hari dan pada saat jam-jam rawan, maka akan meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta akan mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan" Ungkap nya. 
M.Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes