Tingkatkan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Lakukan Kunjungan Ke Sekretariat PPS Desa Mandalawangi Nagreg

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Tingkatkan koordinasi Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Sutadi melakukan kunjungan ke sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, 30/7/2020.

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut selain berkoordinasi membahas perkembangan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 di wilayah Desa Mandalawangi, juga guna memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas, serta menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan damai, pihaknya terus melakukan upaya-upaya cipta kondisi termasuk diantaranya meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan seluruh unsur penyelenggara Pilkada. 

“Tujuannya untuk mengawal proses tahapan agar berlangsung aman, sesuai prosedur, serta tidak ada hambatan, bila ada kendala atau permasalahan, dapat segera atasi bersama, sedini mungkin,” tutur Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes