Tertangkap Curi Kosmetik, Wanita Cantik Nekat Curi Gawai Saat Diintrogasi

polda kalteng

KIMCIPEDES.COM, KOTAWARINGIN | Seorang wanita berinisial NA (24) warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng )terpaksa harus berurusan dengan aparat Kepolisian.

Lantaran aksinya melakukan pencurian kosmetik di sebuah pusat perbelanjaan diketahui oleh seorang penjaga konter handphone dan sempat terekam CCTV pada Senin, 27/07/2020.

"Tersangka tersebut diamankan oleh pihak managemen Hypermart Pangkalan Bun, karena sudah dua kali kepergok mencuri kosmetik," ujar Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Helky saat dikonfirmasi, Rabu, 29/07/2020

Selain itu, motif yang digunakan tersangka ini cukup terbilang unik, dimana yang diambil adalah hanya isinya saja, namun kotak dari kosmetik tersebut dikembalikan lagi ke tempat semula, kemudian hasil curiannya disimpan dibalik pakaian dalam yang dipergunakannya.

Saat digelandang dan dimintai keterangan terkait aksinya di Polsek Arsel pada Selasa, 28/07/2020 malam, tersangka kembali mengambil handphone milik saksi yang saat itu ditaruh di atas meja penyidik.

"Jadi saat dimintai keterangan, ada seorang saksi yang tengah kami periksa juga bersamaan dengan tersangka. Dan kebetulan saksi pamit keluar sebentar, saat kembali handphone yang ditaruh di atas meja penyidik sudah hilang. Langsung kita geledah bersama polisi wanita dan ditemukan barang bukti dibalik celana dalam tersangka," tambah AKP Helky.

Kapolsek menambahkan, saat ini perkara sudah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kobar untuk pemeriksaan lebih lanjut.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes