Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Taruna Taruni Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 Panda Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polda Jabar mengadakan Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda seleksi Penerimaan Taruna-Taruni Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 Panda Polda Jabar, bertempat di Graha Bhayangkara Jl. Cicendo Bandung, Kamis, 30/7/2020.

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polda Jabar didampingi oleh Ketua Ombusdman Perwakilan Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jabar, LSM PMPRI, HIM Psikologi, Perwakilan serta Media atau Pers, dan Orangtua Calon siswa Taruna Taruni dan Tamtama Polri.


Pelaksanaan rekrutmen ini terselenggara di tengah Pandemi Covid 19 dalam situasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sehingga kegiatan ini telah dilaksanakan melalui ketentuan Protokol kesehatan yang berlaku.

Terkait hal itu, panitia telah melaksanakan seleksi dengan menerapkan Prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta dilakukan pengawasan yang ketat oleh pengawas Internal maupun eksternal, agar tidak terjadi KKN, sehingga diharapkan akan terpilih Putra dan Putri terbaik Jawa Barat. 

Peserta yang berhasil lulus seleksi tingkat Daerah atau Panda Polda Jabar Akpol sebanyak 23 orang, terdiri dari Pria 20 orang dan 

Wanita 2 orang, serta 1 orang Ticket holder wanita, Sedangkan untuk Tamtama Polri berjumlah 22 orang, yang terdiri dari Brimob 17 orang dan Polair 5 orang.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes