Kapolsek Katapang Jalin Silaturahmi Dengan Ormas Gibas Katapang

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Disela – sela pengamanan pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung dari jalur independen Sdr. Lili Muslihat dan Sdri. Hj. Wida hendrawati menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Kompol Kozasah, SH, M.AP berbincang dengan Ketua GIBAS PAC Katapang Sdr. Ade Rahmat, Kamis, 30/07/2020

Kompol Kozasah, SH, M.AP mengatakan, bahwa Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Ormas GIBAS bertujuan untuk eratkan silaturahmi serta menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Bandung Tahun 2020 di Kecamatan Katapang berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang berharga ini kita gunakan untuk menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bandung khususnya kecamatan Katapang, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif secara sinergis,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap setelah dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini mampu mewujudkan pilkada tahun 2020 Kab.Bandung khususnya di kecamatan Katapang berlangsung aman, damai dan sejuk.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes