Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Datangi TKP Penemuan Mayat di Wilayah Kelurahan Jatihandap

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsek Antapani Polrestabes Bandung mengamankan TKP ditemukannya orang meninggal dunia di Jl. Jatihandap Perumahan Green City View Blok I 18 RT 06 RW 13 Kelurahan Jatihandap Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Rabu, 29 Juli 2020 

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan sekitar pukul 14.30 WIB Polsek Antapani mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung mendatangi TKP. Di tempat kejadian ditemukan korban berjenis kelamin Laki-Laki bernama Iryawan Oey berusia sekitar 44 tahun dan alamat sesuai KTP, Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Berawal saksi mendapatkan telepon dari orang tua korban untuk menayakan keberadaan korban, setelah Saksi mengecek rumah korban dan melihat korban sudah meninggal dalam posisi setengah telungkup ke sebelah kanan, kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RW guna mengecek kebenarannya. 

Tim Inafis Polrestabes Bandung di dampingi dari Tim Gugus Tugas Kota Bandung, tiba di TKP dan Langsung melakukan tindakan dan olah TKP serta untuk mencegah penyebaran Covid 19, penanganan korban meninggal dilaksanakan dengan mengikuti prosedur sebagaimana penanganan terhadap jenazah positif Corona " Ujar Kapolsek Antapani.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes