Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 60 Personel

polsek pandeglang

KIMCIPEDES.COM, PANDEGLANG | Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto memimpin langsung kenaikan pangkat personel Polres Pandeglang, Rabu, 01/07/2020.

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian Sy Tuuk, para PJU Polres Pandeglang dan personel Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sengaja dibuat di lapangan terbuka, tidak di ruang tertutup, agar kita semua bisa menghirup udara segar dan mendapat sinar matahari.

polsek pandeglang

Lanjut AKBP Sofwan, kenaikan pangkat ini juga bukan hal yang biasa. “Itu butuh perjalanan yang panjang, butuh perjuangan dan itu dilaksanakan dengan pengorbanan, maka dari itu dengan kenaikan pangkat ini, naik juga tugas dan tanggung jawan kita sebagai anggota Polri," ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolres Pandeglang, juga mengatakan selamat atas kenaikan pangkat para personel di periode 1 juli 2020. Diketahui jumlah personel Polres Pandeglang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 60 personel, terdiri dari 3 personel Perwira Menengah dan 57 Bintara Polisi. Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
*Agus

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes