Kabid Humas Polda Jabar : Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dari Kepolisian Sudah Sampai di Tingkat RT RW Yang Dilakukan Oleh Bhabinkamtibmas


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol. drg. Arios Bismak yang diwakili oleh AKBP. Dr. drg. Nelson menjadi pembicara pada saat talkshow di sebuah radio di Kota Bandung, Kamis, 30/7/2020.

Dalam talkshow tersebut AKBP. Dr. drg. Nelson membawakan materi tentang Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru yang sekarang lagi trend. Peran serta Bidang Dokkes dalam mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid 19, walaupun ada sebagian kelompok masyarakat yang menyalahartikan tentang New Normal. 

Adaptasi Kebiasaan Baru yang menjadi perhatian Pemerintah yaitu aspek kesehatan, sosial dan perekonomian. Protokol kesehatan di Kepolisian sudah dilakukan yaitu dengan cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari Kepolisian sudah sampai di tingkat RT/RW yang dilakukan oleh Bhabinkatibmas

“Himbauan kepada masyarakat agar lebih intens dalam memperhatikan kesehatan pribadi dan keluarga sedini mungkin apabila memangalami gejala segera periksa ke dokter,“ ucap Kabid Humas Polda Jabar.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes